Senin, 03 Januari 2011

Aing Ke Bandung uyyy,,,!!!

Seru habis jalan-jalan ke Bandung, dengan udaranya yang segar dan dingin banget kalau malam hari. Tapi ada tempat pemandian air panasnya loh..heerrgggghhhh hangat banget....

Airnya hanget dan segar banget kayak terasa di pemandian air surga. Di liburan ini aku merasakan ketenangan dan kesejukan yang tak pernah aku dapatkan selama di kota besar seperti jakarta yang padat penduduk dan kendaraan. Dengan pemandian air panas ini bisa menenangkan pikiran dan juga dari kecapean kita.

Mungkin saya tak pernah berpikir kalau Indonesia ini banyak tempat-tempat yang unik seperti halnya tempat pemandian air panas ini.

Keren habiz juga ne air pancuran yang keluar dari berbagai arah, yang bikin saya menarik dalam foto ini, heheheheh....
maklum pengen narsis tidak pake baju tapi kurus habis badanku. Ini lah hobi saya selain ingin jalan-jalan saya juga orangnya peminat banget yang nama hal-hal yang unik dan menantang, sedikit takut seh pasti ada tap kalau nggak di coba kita pasti tak tahu kita bisa atau tidak, punya nyali atau tidak, tetapi saya bangga saya bisa jalan-jalan keliling Indonesia meski tak semuanya. Harapan saya ingin sekali bersama keluarga besar saya jalan-jalan tempat-tempat rekreasi seperti ini.
 keindahan memancarkan kesejukan alam yang murni tanpa polusi udara. Disini sangat sejuk sekali, panoramanya memancarkan berbagai bentuk dan ke unikan punjak yang sejuk banyak dedaun-daunan hijau yang segar yang memberikan udara yang sehat dan segar buat kita semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar