Kamis, 06 Januari 2011

Senyuman yang Membuat Aku Tegar

Dunia ini memang indah berbagai suasana menghadiri kesejukan dalam hati. akan kah aku harus terpuruk dalam masa lalu, kenapa harus aku menoleh kebelakang dan mengenang yang telah terjadi? Disini aku melihat dunia baru ku yang telah di mulai. Aku telah lama terpuruk suasana yang begitu menyesak dalam hati dan pikiran ini.

Aku yakin dunia ini tak selebar daun kelor yang hanya dipandang sebelah saja. Kini menyadari banyak keindahan yang telah Allah ciptakan untuk manusia di dunia ini. Keindahan,panorama alam,kesejukan alam,bahkan bencana yang terjadi itu semua hanya untuk pelajaran yang kita harus ketahui dan pelajari. Kini ku menyadari betapa indahnya Allah menciptakan diri ini, cobaan dan berbagai cobaan yang ku lalui. Akan tetapi diri selalu egois menghadapi nya, setelah aku mendapatkan jawban semuanya kini ku mengerti banyak yang harus aku lalui dan menanti aku di masa depan. Aku tak akan menoleh kebelakang lagi, tersenyum penuh kesabaran dan menerima apa yang orang lakukan pada diri akan aku hadapi semua hanyalah permainan kehidupan.
Kebahagian yang kini ku lalui terlengkap sudah dengan semuannya aku mengerti akan pentingnya hidup ini dengan selalu tersenyum bersama teman-teman ku selalu lalui dengan kegilaan yang membuat aku bisa berdiri tegar. Dingin! hati yang bersedih tak begitu terang mulai terabaikan, hari yang cerah yang selalu ku harap untuk jiwaku yang sepi begitu terang untuk cinta yang mati akan aku bertahan dengan senyuman manis.


Ini saat aku tentukan langakh baru bicara bahasa aku yakin banyak cinta yang ada. Membuka mata lupakan luka yang terjadi aku harus selalu optimis dan yakin hidup ku ini indah jika kita selalu terseyum dan tetap semangat.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar