Minggu, 10 Juni 2012

"kucinta saat kau dipelukkan malam itu "

dirimu hadir begitu saja di kehidupan ku yang penuh luka
akankah ini obat rasa perih atau hanya lampiasan
untuk menghadirkan kembali luka yang telah ada
ku tahu aku takkan sesempurna untuk jadi pendampingmu

dirimu bagaikan penghangat dan penyejuk hati
saat kau menangis dipelukan ku penuh dengan luka
hatiku menangis ketika menyakiti dirimu sendiri
kenapa harus kau berkorban demi dia

kau selalu ada saat ku melihat apa yang lemah didirimu
aku selalu ingin mengatakan "kucinta saat kau dipelukkan malam itu "
namun bagiku itu takkan mungkin,
tapi aku tak bisa berpaling darimu

hanya kesedihan dan tersenyum saat ku melihat
melihat kau bersama dia dan memanjakan dia
mengapa bukan aku yang ada di pelukkanmu
dan mengapa bukan yang kamu tangisi

dapatkan kau sadar aku telah jatuh
jatuh dalam hatimu yang ingin aku katakan aku cinta kamu

mungkin semua hanya mimpi, mimpi yang takkan bisa ada
kini aku terkikis oleh senyummu yang memaksa diriku
untuk mengatakan perasaan ini
setiap dirimu tertidur aku terus memandangmu
mungkinkah aku bisa menjadi seseorang yang ada dihatimu

ku selalu berharap ku dapat melihat aku
mengisi hari ku bersama untuk melihatmu bahagia
tapi mengapa harus dengan dia bukan aku
dirimu telah menyalahkan api cinta

tapi mengapa dirimu yang baru aku kenal
dan mengapa dirimu yang harus hadir

Satu pintaku, lihat aku yang sedang menahan sakit
saat melihat kau bersamanya

Ku ingin kau dapat merasakan aku mencintaimu........ Disini lah aku tak bisa bohongi hati ini
lihat aku hanya untukmu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar