Minggu, 10 Juni 2012

Takkan Bisa terungkap

Setiap ku merasakan apa yang harus aku lakukan
aku merasakan suka atau cinta sesungguhnya
saat dirimu tertidur dipelukan ini semakin besar rasa ini
mungkin sesaat, dan mungkin hanya khayalan

angin malam terus berembus
diiiringin bayangan senyuman
seiring kehadiran mu kini merasakan cinta yang tlah hilang
aku namun cinta namun dirimu jauh
terdengar syahdu suaramu yang bisikan akan cinta




menyentuh jiwa ragaku, hancur berkeping-keping
saat ku tahu dirimu t'lah menyayanginya
aku hanya memuji dari kejauhan
terdengar syahdu suaramu yang bisikan akan cinta

kau selalu hapuskan rasa kejenuhan melewati 
angin malam yang sepi
tanpa bintang dan tanpa sinar 

dan nanti aku mengeluhkan hati ini
untuk meneduhkan resahnya batinku
ku coba menghapus luka ini hanya dengan memangdangmu
ku ingin kau tahu aku sayang sama kamu

bukan aku tak bisa mengatakan isi hati ini
tapi aku hanya tak sanggup menerima rasa luka ini
karena dirimu miliknya bukan milikku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar