Rabu, 22 Desember 2010

IMPIAN TAK SEJALAN DENGAN KENYATAAN

asyik nya saat kita lagi bersama teman-teman. Disini lah aku mencoba menghilangkan rasa jenuh dan bosan, tapi nggak tahu kenapa meski hal itu selalu ada buat aku tetapa saja aku merasakan kesuntukan. Apakah ini kurangnya aku mengerti arti pergaulan dan apakah aku butuh sosok keterbukaan..??? Hati ini selalu bertanya-tanya. Mereka tak pernah tahu betapa kesepian nya aku, aku inginkan seseorang untuk mengerti kadaan aku dan mengerti saat aku lagi sedih dan suntuk. Aku terus berlari dan terus mencari kepastian itu. Hidup ini tak indah yang ku impikan tapi aku tetap tegar dan aku tetap bersabar. Aku menunggu dan terus menunggu.

adakah yang mengerti arti persabahatan yang sesunguhnya dimana saat teman senang dan dimana saat teman lagi kesusahan. aku bermimpi bahwa dia yang terbaek buat tapi apa mimpi itu malah membunuhku, aku terpukul dan aku merasa hidup ini tak ada arti lagi. apa yang harus aku lakukan? haruskah aku membenci semuanya, dan haruskan aku anggap itu hanya bualan. Aku percaya masih ada cinta dan sayang buat aku, tapi sampai kapan..???

Yang aku harapkan hanyalah sebuah teman yang selalu beri aku semangat, mengerti aku, nerima apa adanya, senang disaat kita senang, susah disaat kita susah, dan saling terbuka dan jujur apa adanya. Adakah sosok teman seperti itu buat aku ya Allah..??? Ku serahkan semuanya hanya pada-Mu dan ku kembalikan semuanya hanya pada-MU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar