Jumat, 24 Desember 2010

Liburan Ku di Curugseribu


Libur Kecurug seribu benar menyenangkan, banyak pengalaman yang tak terduka. Lebih seru lagi pass kita nyasar,,hhhaaaaa....
Ada lagi yang jatuh tak terduka tapi seruu,,,,,Kita menikmati keindahan dan kesejukan alam yang tak ada di jakarta, suhu dan suasana cuaca nya beda banget. Kesejukan dan Keindahannya alam indonesia ini membuat kita merasa terhibur dan refreshing....

Liburan kami dari kuliah cuma 1 hari tapi saya sempatkan untuk berlibur, makanya saya mengambil liburan ke curugseribu ini. Karena udaranya masih murni dan sejuk banget, disini saya merasa nyaman dan tenang banget. Rasa yang gundah, pikiran stress, kesehatan yang kurang dan juga O2 yang tak sehat saya bisa membuangnya di tempat-tempat masioh murni ini contohnya curugseribu ini. Aku merasa lega dan tenang setelah dari sana, meskipun sedikit melelahkan tapi bagi ku sangatlah menyenangkan apalagi bersama teman-teman dan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar